Weblog Kanker Payudara

TARGETED THERAPY PADA KANKER PAYUDARA

Posted on: Agustus 3, 2008

Targeted therapy adalah salah satu cara pengobatan dalam kanker yang ditujukan pada proses spesifik dari pertumbuhan sel kanker, siklus kehidupannya ( pada beberapa kasus juga pada pembuluh-pembuluh darah yang memberi makan tumor ). Targeted therapy untuk kanker payudara antara lain : HERCEPTIN, AVASTIN, TYKERB, IRESSA. Masing-masing obat bekerja secara spesifik dalam sel kanker. Perbedaan targeted therapy dengan standard therapy ( Operasi, Chemotherapy, Radiasi ) adalah bahwa pada targeted therapy mereka hanya focus pada molekul yang spesifik menyebabkan perkembangan dan penyebaran sel kanker. Sedangkan pada standard therapy, jaringan sehatpun terkena akibat dari pemberian obat tersebut. Targeted therapy ini bisa digunakan sendiri atau dikombinasikan dengan obat chemotherapy agar memperoleh hasil yang efektif dalam memblock sinyal pertumbuhan dari pada sel kanker.

Sebagaimana diketahui bahwa tubuh kita terdiri dari sel-sel yang tumbuh, mati dan membelah untuk membuat sel-sel baru yang kita perlukan. Sel yang lebih tua akan mati, sel baru akan menggantikannya. Pada kanker, telah terjadi perubahan dalam proses normal pembentukan sel. Pada formasi sel kanker, terlalu banyak sel baru yang dibentuk, sedangkan sel yang lama tidak mati sebagaimana seharusnya. Grup dari sel ekstra ini akan berkumpul disatu tempat, menjadi tumor. Malignant tumor adalah terdiri dari sel-sel yang cepat sekali membelah dan menggandakan diri dengan cara yang salah. Targeted therapy untuk kanker payudara focus pada protein yang memberi sinyal pada sel kanker agar tumbuh dan membelah secara tak terkontrol. Sebagai contoh, cara bekerja tiap obat-obat Targeted Therapy adalah sbb :

  • IRESSA : Memblok factor pertumbuhan sel
  • AVASTIN : Mengikat protein dan mencegah terjadinya pembuluh Darah baru yang menyuplai makanan ke tumor. Digunakan untuk pasien HER2 negative

  • HERCEPTIN & TYKERB : Menyerang receptor-receptor HER2 yang berada didalam sel kanker dan memblok agar tidak menerima sinyal yang memerintahkan sel untuk membelah.


Untuk mencegah agar sel kanker tidak membelah dan memperlambat pertumbuhan kanker, disini ada beberapa targeted therapy untuk kanker payudara:

1. Obat untuk target HER2 positive :

  • HERCEPTIN ( trastuzumab ) – digunakan bersama TAXOL
  • TYKERB ( lapatanib ) – digunakan dengan XELODA

2. Obat untuk target Angiogenesis :

  • AVASTIN( bevacizumab ) – digunakan dengan TAXOL

3. Obat untuk memblock HER1 sel kanker :

  • IRESSA ( gefitinib ) – digunakan dengan ARIMIDEX

14 Tanggapan to "TARGETED THERAPY PADA KANKER PAYUDARA"

Berdasarkan penelitian oleh ahli internist kanker di Jerman, dengan subject penelitian lebih dari

40.000 penderita kanker, telah ditemukan hubungan antara emosi negatif terpendam dengan kanker.

Hasil penelitian sudah dibuktikan secara medis melalui Brain CT Scan sejak tahun 1981.

Contoh hasil penelitian:
– Kanker payudara sebelah kiri disebabkan emosi terpendam akibat konflik, ketidak-cocokan atau
sesuatu yang membuat depresi diakibatkan hubungan antara pasien kanker dengan Ibu kandung atau

anak kandungnya.
– Kanker payudara sebalah kiri disebabkan emosi terpendam akibat konflik, ketidak-cocokan atau

sesuatu yang membuat depresi diakibatkan hubungan antara pasien kanker dengan SELAIN Ibu kandung

atau anak kandungnya.
– Dan berbagai penelitian lainnya tentang kanker paru2, kanker usus, kanker tulang, leukemia,

kanker rahim & kanker ginjal.

Kalau pasien kanker payudara kidal, berarti kebalikannya.

BACA INI: Ketika konflik reda, tumor/kanker mengecil, TANPA OBAT. Ada yang memberikan kesaksian 3

bulan kanker payudara hilang, tanpa obat, dengan menerapkan Hukum Biologi dalam kehidupan sesuai

yang ditemukan ahli oleh kanker ini.

40.000 orang adalah subject penelitian, sedangkan yang dibantu penyembuhan tanpa obat dari
6500 orang “terminal” kanker, 6000 masih hidup setelah 5 tahun. Caranya bukan pakai herbal,

energy therapy, sulap atau semacamnya, tapi bisa di verifikasi melalui pendeteksian penyakit

lewat CT Scan Otak, lalu pasien menjalankan Hukum Biology dalam kehidupannya.

Usia ahli kanker medis dari Jerman ini saat ini sudah 73 tahun. Berita terakhir setelah keluar

masuk penjara gara2 di suruh bungkam supaya tidak menyebarkan rahasia sembuh tanpa obat ini,

September 2007 dia diasingkan ke Spanyol. Banyak masyarakat bawah yang bisa mendapatkan manfaat

dari cara penyembuhan ini. Tapi kenapa ahli kanker ini di suruh bungkam oleh Pemerintah Prancis &

Jerman? Hmmmmm.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penelitian tadi, dan bagaimana cara pasien bisa

menyembuhkan diri sendiri tanpa obat, tanpa herbal, tanpa sulap dll, bisa hubungi saya di

bebaskanker@gmail.com.

Domisili saya di Jakarta.

Kami jual ekstrak keladi tikus dalam bentuk kapsul, untuk membantu mengobati segala jenis kanker, harga 1 botol Rp.125,000,- isi 80 kapsul, untuk 1 bln terapi butuh 2 botol, hub. Hasbi 08815622297/081806168699.
Terimakasih

Salut atas blog Anda tetapi perlu diketahui bahwa kanker di Indonesia umumnya ditemukan sudah dalam stadium lanjut dimana penggunaan obat mahal harus ditimbang dalam manfaat dan mudharat.

Terimakasih, Pak. Makanya saya membuat blog ini agar para wanita peduli dengan kesehatan tubuhnya terutama payudara. karena penyakit ini pembunuh no. 2 untuk wanita Indonesia. Apabila wanita lebih peduli thd. kanker, terutama kanker payudara, Insya Allah sedini mungkin mereka berobat. Dan juga dalam artikel saya yang berjudul ” TENTANG BLOG INI” saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang agar obat-obat penyakit degeneratif terutama kanker, tidak dibebani PPN dan pajak-pajak lainnya oleh pemerintah.

Keluarga kami pernah mengalami, karenanya kami turut peduli, untuk berbagi informasi untuk saudara/orang-orang yang kita cintai, yang saat ini sedang menderita stroke,kanker,diabetes,.dll

Saudaraku….

Telah ditemukan “ProXeronine” dalam buah noni tahiti,
mampu meregenerasi dan merivitalisasi sel
serta susunan syaraf yang rusak akibat stroke
hingga berfungsi kembali,
menghentikan penyebaran kanker ganas,
mengembalikan fungsi nadi koroner
pada jantung koroner
dan mungkin akan membuat
hidup anda menjadi lebih panjang…

Ratusan riset ilmiah telah di lakukan para saintis bidang kesehatan untuk mendapatkan kandungan Proxeronine dan mereka menemukannya dalam buah Noni Tahiti,Zat tersebut berhasil merevitalisasi & meregenerasi Sel yang telah mati hingga berfungsi lagi, secara alami mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh seseorang, meningkatkan fungsi dari sel dan memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, baik yang diakibatkan berbagai penyakit atau proses penuaan. Mampu melawan kanker ganas dan berfungsi sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit.
“Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neorotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,”
Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan noni juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian Noni Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat.

Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.

Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan Tahitian Noni Juice sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplementer pasien kanker secara keseluruhan

Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi.
Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi
Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center

Kandungan di dalam Noni Juice mengandung antioksidan yang dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes.
Dr. Samuel Oetoro SpGK. (Konsultan Gizi Klinik Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle.)

Dr. Ralph Heinicke, “Father of Noni” Biochemist, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni Juice yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, kaya akan Proxeronine, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu biasa ditemukan terapi pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Juice, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat .

Tahitian noni juice:
How Much, How Often, for What
“Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah Noni alami ini”
Neil Solomon, M.D., Ph.D,
Professor from Johns Hopkins Hospital, USA
Laporan hasil penelitian dari DR. Neil Solomon di tahun 2005 terhadap 27.000 responden dibantu oleh 1.300 dokter dan ahli medis tentang “Tahitian noni Juice”, bahwa “Tahitian noni Juice” terbukti menolong pasien.
Uji klinis merupakan bentuk komitmen dan kesungguhan dari produsen atas kualitas suatu produk. Jika anda mengkonsumsi obat tertentu… tanyakan apakan ada uji klinisnya?

KESAKSIAN PENGGUNA

Ibu Agian Isnanauli, Bogor
Ibu Agian merupakan korban mal praktek di sebuah rumah sakit di Jakarta. Terjadinya kasus mal praktek itu menyebabkan 86% otak dari Ibu Agian mengalami kerusakan parah. Suami korban, Hasan Kusuma, sempat mengajukan permohonan euthanasia atau suntik mati untuk istrinya kepada DPR RI karena harapan hidup Ibu Agian amat kecil dan biaya perawatan yang sangat mahal. Menurut cerita Hasan, kondisi kesehatan istrinya kini terus membaik tak lain karena Ibu Agian mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Dulu Ibu Agian harus menelan sekitar 46 jenis obat sehari yang harganya Rp 1 jutaan. Berkat Tahitian Noni Juice, konsumsi obat berangsur berkurang hingga tinggal 3 jenis sehari. Kesehatannya berangsur pulih, harapan hidupnya kembali hadir. Tentu ini perlu disyukuri sebagai rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

Aisyah Al Habsy dan Achmad Syakir
Sepertiga Otak anakku hilang Sebagai ungkapan syukur, Aisyah membagi pengalamannya dengan TNJ kepada orang-orang yang membutuhkannya.

Kini Acmad Syakir, 19 tahun, sudah bisa membaca dan bercanda dengan adik-adiknya. Ia juga bisa berkonsentrasi dalam waktu yang lama, sehingga ia mampu mengolah pikirannya selama berjam-jam. tertawanya juga semakin lepas dan ia bisa berlari-lari kecil. Aisyah Al Habsyi, ibunda Syakir merasa bersyukur atas karunia Allah SWT yang dilimpahkan kepadanya.

Kecelakaan yang menimpa Syakir, menurut Aisyah, tetap disyukurinya. Ini bentuk perhatian Allah SWT kepada saya dan keluarga,”kata Aisyah, mengawali ceritanya. Syakir mengalami penderitaan dan perjuangan dahsyat untuk bertahan hidup. Kecelakaan hebat yang terjadi pada 6 September 2006 hampir saja merenggut pemuda ganteng yang hobi otomotif. Kepala Syakir harus terbentur batu kali yang besar saat ia mengikuti balapan motor. Imbasnya, sepertiga otak Syakir harus hilang ingatan.

Penanganan yang tidak memuaskan dari RS umum di Indonesia membuat Aisyah harus menerbangkan Syakir ke RS di Singapura. “kenapa baru dibawa sekara-ng, ujar dokter Singapura kepada saya,”cerita Aisyah. “Tubuh Syakir kaku, jangankan bicara, menggerakkan bola matanya saja sulit, apalagi menggerakkan anggota tubuhnya. Tim dokter memvonis Syakir akan sembuh dalam waktu 7 tahun, itupun tidak sempurna. Syakir akan seperti anak kecil, bicara tidak jelas, berfikirpun akan sangat lambat, ini semua karena imbas dari hilangnya sebagian otaknya. “Tapi saya yakin Allah SWT akan menyembuhkan anak saya,”ungkap Aisyah.

Hampir tiga bulan, Aisyah dan Syakir menetap di Singapura tanpa harapan pasti. Pertengahan Februari Aisyah mulai memberikan TNJ kepada Syakir hingga 500ml. perubahan pun terjadi di hari ke-5, Syakir bisa menggerakkan lehernya. “Sekarang? Ia sudah beraktivitas seperti biasa,”cerita Aisyah. Sebagai ucapan syukur yang dalam, sejak saat itulah Aisyah membagi pengalamannya ber-TNJ kepada orang-orang yang membutuhkan kesehatan.

Sembuh dari Stroke, Amrullah Sastroasmoro, Jakarta.

Sudah dua bulan ini, Amrullah Sastroasmoro menjalani hidup normal. Seluruh tubuhnya bisa digerak-gerakan, meski belum sepenuhnya pulih. Ayah tiga anak ini menderita lumpuh pada tubuh bagian kiri, mulai dari kepala hingga kaki. Penyebabnya adalah stroke ketiga yang menyebabkan pembuluh darah di otak sebelah kanan pecah.
“Alhamdulillah, sekarang saya sudah bisa merasakan gatal di tangan kiri saya lagi,” katanya. Kesembuhan ini berkat Tahitian Noni Juice yang diminumnya secara rutin sejak 5 Maret lalu.
Awalnya, pensiunan PNS berusia 65 tahun ini menolak Tahitian Noni Juice yang disodorkan istrinya. Ia pesimis, stroke yang dideritanya sejak enam tahun lalu itu bisa disembuhkan.
Sebab berbagai obat telah dicoba, termasuk coconut oil dan ramu-ramuan. “Tapi hasilnya tidak maksimal,” cerita Amrullah. Stroke ketiganya terbilang cukup berat. Pembuluh darah di otak sebelah kanan pecah sehingga menyebabkan kelumpuhan. Berkat istri yang gigih menyodorkan Tahitian Noni Juice, akhirnya jus noni itu diminumnya secara berkala, 2 sloki setiap hari. Namun 3 hari kemudian, kinerja Tahitian Noni Juice tidak terasa maksimal, sampai suatu ketika Amrullah dan istrinya menemui Dr. Amrullah di acara Health Talk Tahitian Noni Juice dan menanyakan perihal sakitnya. Ternyata dosisnya yang kurang. Setelah ditambah 4 sloki sehari, dua minggu berikutnya Amrullah merasakan getaran-getaran pembuluh darah di tangannya. Rasanya seperti kesemutan. Saya teringat ucapan Dr. Amrullah, bahwa itu adalah efek penyembuhan,” katanya. Benar saja, keesokan harinya ia sudah bisa menyendok nasi dari magic jar dan merasakan kepulan asapnya. Sepontan ia mengucap syukur “Alhamdulillah”

Sembuh dari Diabetes
Pada tahun 1996, berat badan Jimmy Williams mencapai 420 pounds. Dia mengidap penyakit Tekanan Darah Tinggi dan Lupus. Jimmy harus menggunakan Steroid untuk menangani Lupus. Akibat pemakaian steroid ini, Jimmy mengalami kerusakan pankreas. Jimmy mendapat penyakit baru, yaitu Diabetes. Jimmy harus menggunakan 45 unit insulin dua kali setiap hari. Jimmy mau mencoba Tahitian Noni® Juice. Setiap pagi, Jimmy mengkonsumsi 10-12 Oz Tahitian Noni® Juice, disertai minum 8 Oz distilled water, dan minum banyak air. Dia tetap memakai obat Tekanan Darah Tinggi dan Steroid. Setelah beberapa waktu, dia tidak merasa lapar seperti hari-hari sebelumnya dan berat badannya mulai berkurang. Berat badannya berkurang 130 pounds, ukuran celana berkurang dari 60” menjadi 46”. Sekarang dia tidak lagi bergantung pada Insulin, dokternya menyarankan untuk menghentikan pemakaian obat Tekanan Darah Tinggi. Dia sangat bersukacita atas berkat yang diberikan Tuhan dalam hidupnya. Semua dokternya sangat heran melihat perkembangan kesehatan Jimmy yang sangat luar biasa. Sekarang Jimmy menjadi peminum Tahitian Noni® Juice yang setia.

Sembuh dari Radang Otak, Dinda Alfiana Firda, Surabaya
Sungguh sedih jika melihat buah hati kita menderita. “Saya ingin Dinda kembali seperti dulu”. Itulah ungkapan Fardiah Kurniati, ibu dari Dinda Alfiana Firda (15 tahun). Dinda yang aktif, cerdas dan gigih belajar, mengalami radang otak yang fatal. Ia mengalami kemunduran behavior. Perilakunya seperti anak kecil. Berawal pada Januari 2006, dokter menyatakan Dinda mengalami epilepsi. Ia kerap kejang, terutama bila letih berat. Pulang dari tur sekolah ke Bali, penyakit Dinda kambuh. Ia mengalami kejang hebat, hingga tiga jam non stop. Dinda langsung dilarikan ke rumah sakit di Surabaya dan menginap di ruang ICU selama 8 hari. Kejang hebat itulah yang merusak susunan syaraf di otaknya yang kemudian mengalami radang otak yang fatal: Dinda tak mengenali sekelilingnya, termasuk keluarganya. “Oh Tuhan, ingatan Dinda hilang,” jerit hati Fardiah Kurniati.
Dokter menyatakan Dinda menderita penyakit Esovalitis (radang otak). Selama dua bulan Dinda dirawat di rumah sakit, tapi tanda-tanda membaik belum nampak jelas. Dokter yang menangani Dinda menyarankan agar mengkonsumsi Tahitian Noni Juice. Kandungan di dalam Tahitian Noni Juice mampu mengaktifkan kembali fungsi susunan sel-sel syaraf yang lemah. Sejak Oktober 2006 Dinda mulai Tahitian Noni Juice sebanyak dua sendok makan, tiga kali sehari setelah mengkonsumsi obat dokter. Perubahan terjadi setelah Dinda mengkonsumsi botol kedua. Ia mulai bisa berjalan, berbicarapun mulai lancar. Kenangan lamanya mulai terkuak sedikit demi sedikit. Keceriaan Dinda mulai terpancar kembali. Inikah jalan Tuhan yang diberikan untuk kesembuhan anakku?

Sembuh dari Kanker – Ricky Lomanto
Tak ada orang yang membayangkan terkena penyakit kanker, dan itulah saya derita. Hampir setahun badan saya demam dan sakit di gusi bagian belakang akibat kanker nasopharing, sejenis kanker di belakang hidung. Saya kemudian berobat ke Cina. Oktober 2005 saya kembali ke Indonesia dan bisa menjalani hidup normal.
Normal? Hanya berselang sebulan, badan kembali demam. Penyebabnya karena menghirup udara dingin, seperti AC mobil, setiap melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Mula-mula cuma pilek, lama-lama timbul bengkak antara pipi dan telinga, bekas tempat penyinaran ketika pengobatan dulu. Dokter gigi saya, yang menemukan adanya kanker di belang hidung, terkejut melihat kemunduran kesehatan yang saya alami. Syukurlah, saya dipertemukan dengan teman istri saya yang membawa Tahitian Noni Juice. Saya di kasih satu gelas. Saya coba minun satu sloki. Begitu bangun tidur, badan terasa segar dan enak. Saya mulai minum secara teratur, pagi dan malam sebanyak satu sloki. Air muka saya berangsur-angsur cerah. Berat badan mulai membaik. Saya ketemu dengan dokter gigi saya, selang seminggu kemudian. Ia kembali terkejut. Kali ini karena tubuh saya yang sudah mulai padat dan berisi. Mulut saya, yang semula merah, sekarang sudah normal. Saya paparkan rahasia Tahitian Noni Juice dan kini ia membagi juga rahasia itu kepada pasiennya. Oktober lalu, persis setahun setelah saya pulang berobat dari Cina, saya periksa CT-Scan ke Singapura. Dokter di sana menyatakan kanker saya sudah bersih. Tak ada yang bisa membayangkan menemukan kesembuhan dari penyakit kanker, tapi saya mengalaminya.

Cara Kerja Noni
Tahitian Noni Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam TahitiaN Noni Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.
XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. Tahitian Noni Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.
According to Dr. Ralph Heinicke’s research, Xeronine helps to enlarge the pores in the walls of human cells and enable nutrients to enter the cells more easily.
(Mengarah pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke, Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisari dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik)

NUT RISI & BIOAKTIF TAHITIAN NONI JUICE
Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Mengandung 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain ebelas (11) vitamin, sebelas (11) mineral, tujuh belas (17) asam amino,

Confirmed in Over 100 Medical Studies
Tahitian Noni are tested and proven safe in human and animal studies. They are anti-inflammatory, anti-allergenic, anti-bacterial. They are the single most potent water-soluble antioxidant ever discovered!
In fact, tahitian noni are the subject of over 100 published medical studies. These studies are available to you right now, at http://www.nonigenetic.com/riset, a research web site.
And in all of those studies, no harmful dose, or side effect, or complication has been found. Tahitian Noni® is pure, concentrated goodness from the Noni fruit.
________________________________________
Dengan mengkonsumsi Tahitian Noni® Juice secara teratur, sel-sel tubuh kita menjadi sehat, umur sel bertambah menjadi 70%, terhindar dari berbagai penyakit, kita akan selalu segar dan awet muda.

PERHATIAN
Hati-hati, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni® Juice, yang akan saudara konsumsi saat ini.

EUROPEAN UNION Novel Food
• December 4, 2002, SCF (Scientific Committee) mengeluarkan persetujuan akan produk ini
• April 8, 2003, EU Standing Committee menyetujui aplikasi Noni dan agar Tahitian Noni Juice dapat dijual diseluruh Eropa
• January 2004, Tahitian Noni Juice menjadi satu-satunya Jus Noni yang boleh dijual di seluruh Uni Eropa,

Beberapa relawan untuk pengujian harus meminum 7½ botol TAHITIAN NONI® Juice setiap hari
dan terbukti tidak ada keracunan.

Scientific Committee menyatakan bahwa dengan standar Uni Eropa yang sangat ketat, Tahitian Noni Juice dinyatakan SANGAT AMAN dikonsumsi oleh semua orang dengan kondisi kesehatan apapun tanpa menyebabkan Efek Samping negatif .

Masuk dalam PDR (merupakan satu-satunya Jus Buah Murni yang tercantum dalam daftar PDR (Physicians’ Desk Reference )
(PDR adalah daftar obat yang di ijinkan & dijadikan rujukan para dokter untuk menulis resep)

AWARD

TAHITIAN NONI INTERNATIONAL menerima penghargaan istimewa dari PBB dengan penilaian International Council on Caring Communities (ICCC)
Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan perusahaan dengan tanggung jawab sosial dengan pendekatan revolusioner terhadap peningkatan akan ekonomi, kesehatan, pengaruh sosial, dan kualitas hidup didalam komunitas di seluruh penjuru dunia!
“Annual ICCC Conference, February 11, 2004 (Wednesday)”

Semoga informasi ini bermanfaat…………..

Info pembelian produk hubungi : Karjono Hadijoyo Puspito.
HP : 0856 522 94944
HP : 0813 46 203030
Email : noni4141@hotmail.com

situs lain yang bisa dijadikan reference
http://www.cancerhelps.com/kanker-payudara.htm

sumber lain yg bisa dijadikan reference
http://www.cancerhelps.com/kanker-payudara.htm

maap, sebelum mencoba saya ingin tanya2 dl.

ibu saya menderita kangker payudara, karena dk mendapat perawatan secara medis akhirnya payudaranya pecah yang berakibat lengannya membengkak serta pernafasan menjadi tergangu (sesak nafas) dan saat in cenderung menyebar ke payudara yang sebelahnya.

apakah masih ada harapkan untuk sembuh dengan ini?

Cahyo, selama kita hidup harapan pasti ada. Ketika saya berobat secara medis, saya juga sudah terlambat. Saya juga tidak sembuh, tapi kankernya selama ini bisa Alhamdulillah bisa dikontrol. Kamu harus segera ke dokter, kalau kondisi seperti itu obat herbal tidak membantu. Karena kanker kamu sepertinya sudah ke Kelenjar Getah Bening dan paru-parumu mengandung cairan. dan itu harus dikeluarkan. Pengobatan kanker tidak menyakitkan, tidak seperti yang kita lihat disinetron-sinetron Indonesia, itu tidak mendidik.

tapi harapannya sekarang sudah pupus.
satu minggu yang lalu ibunda sudah dipanggil yang kuasa.

terimakasih atas saran2nya, semoga dapat membatu pencerahan untuk pengunjung yang lain

cahyo

Semoga semua kejadian ada hikmahnya. Mari kita saling berdoa agar diberi kekuatan oleh Allah SWT

mbak, saya mau minta pendapatnya.
1 bulan setelah sapih ASI anak saya PD kanan bengkak, waktu itu sudah konsul ke dr kandungan dan bedah pendapat pertama hanya infeksi dan dikasih obat tapi 1 bulan kemudian divonis kanker payudara, waktu itu bathin saya tidak terima. Dan saya konsumsi keladi tikus, tapi setelah 1 bulan ini PD semakin bengkak dan besar dan 2 hari lalu pecah seperti bisul sebesar kuku, yang selama ini sakit sudah hilang hanya sakit pada lukanya saja. Menurut pengalaman mbak apakah ini yang dinamakan borok kanker?.., kalau saya ke dokter kira2 apakah yang harus saya lewati karena saya sudah pasrah kalau memang diangkat tapi saya sangat takut untuk Kemo dan terapy selain mahal juga efek sampingnya yang buat saya takut.
saya sudah ikhlas kalau Tuhan harus panggil saya dan meninggalkan sekecil baru umur 2,5 th. karena sekarang yang tahu hanya saya dan suami sementara keluarga belum ada yang tau cuma bertanya saja kenapa fisik PD saya berubah.
Mbak, mohon informasinya kalau ke RSCM saya harus kemana dulu dan dr siapa? dan kiria – kira biayanya berapa ya mbak, saya ngak mau ngerepoton keluarga dengan biaya yang mahal tapi akhirnya Tuhan akan ambil saya juga.

Terima masih mohon dibalas…

Vie, lukamu memang luka kanker, berobatlah sebelum parah. Kanker memang pada awalnya tidak sakit tapi kalausudah menjalar baru, deh sakit sekali.Jangan menyerah sebelum berjuang. Kita dianugerahi akal oleh Tuhan untuk berpikir dan berusaha. Ingatlah anakmu yang masih kecil, bertahanlah demi dia, Tuhan pasti mendampingimu. Kalau kita ikhlas menjalani pengobatan dan selalu berlindung pada kebesaran Tuhan, Insya Allah chemo tidak menyakitkan. Saya selama chemo tidak ada keluhan berarti karena saya bertahan untuk anak-anak dan orang-orang yang bergantung pada saya. Apalagi Radiotherapy tidak terasa apa-apa. Percayalah bahwa Tuhan akan menolong kita apapun bentuknya

Maaf, saya cuma mau kasih tahu bahwa rekan saya ada yang sembuh dari kanker dan penyakit yang lain yang cukup parah..

silahkan lihat testimonynya di :

http://www.facebook.com/home.php?#!/photo.php?pid=134377&id=100000908235647

semoga membantu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Pita Pink

Pita Pink

Arsip Kankerpayudara

Blog Statistik (sejak Des'07)

  • 1,056,482 pengunjung

support by:

whiteshirt | media
%d blogger menyukai ini: