Weblog Kanker Payudara

APAKAH OBAT ALTERNATIVE MENYEMBUHKAN KANKER

Posted on: Desember 22, 2007

Sekarang banyak sekali beredar dan berkembang berbagai cara pengobatan, obat-obat yang menyatakan bisa menyembuhkan kanker. Baik yang bahannya dari tumbuh-tumbuhan, binatang( biasanya binatang laut ), dll. Istilah yang sering dipakai adalah pengobatan alternative & komplementer. Setelah mencoba berbagai macam cara pengobatan alternative dan komplementer selama 2 tahun lebih baik berupa segala macam jamu-jamuan, obat-obatan / ramuan dari Cina, berbagai cara pijat, cara-cara meditasi, prana, dll. Akhirnya untuk saya pribadi, sampai pada kesimpulan bahwa :

1. OBAT HERBAL / JAMU :

  • Untuk obat-obat / ramuan –ramuan ( Terutama yang diproduksi di Indonesia ),peracikannya berdasarkan pengalaman dan dari literature obat saja. Berapa takaran yang tepat untuk tiap pasien tidak ada criteria yang pasti. Padahal Meskipun itu disebut ramuan herbal ataupun hanya sekedar jamu yang berasal dari tumbuh-tumbuhan semua juga bisa berefek racun apabila tidak dipakai secara benar. Bisa mempengaruhi hati, ginjal, dsb.
  • Apabila kita akan menggunakan suatu ramuan atau suplemen sebaiknya diteliti kandungannya. Bila hanya tertulis sekedarnya, ataupun hanya dari kata orang saja, lebih baik tidak digunakan. Karena apabila data ramuan tersebut tidak jelas, dan apalagi pasien sedang menjalani chemotherapy atau radiotherapy , sebaiknya dikonsultasikan kepada dokter yang merawatnya karena dikhawatirkan kandungan obat tersebut menyebabkan obat utama yaitu obat chemotherapy / Radiotherapy tidak efektve bekerjanya. Dari informasi yang saya baca di suatu milinglist yang saya ikuti, disalah satu rumah sakit di New York, pasien dianjurkan agar tidak mengkomsumsi suatu suplemenpun dua minggu sebelum pengobatan Radiotherapy. Boleh mengkonsumsi lagi 2 minggu setelah terapi.
  • Bagi pasien yang sudah diketahui penyakitnya memang kanker dan mau coba-coba menggunakan pengobatan komplementer ( herbal, suplemen, dll ), supaya bertanya pada pengobatnya itu, berapa prosentase pasien kanker yang berobat pada dia dan sembuh. Lebih baik lagi kalau dia mempunyai data statistik pertahunnya. Dan tanyakan pula kalau memang dia ahli menyembuhkan kanker atau ramuannya memang bisa mematikan selkanker, jenis kanker apa yang paling banyak sembuh dengan obatnya itu.Tanyakan pula sudah sampai tingkat apa pengujian obatnya.Karena tidak semua kanker bisa diobati oleh satu jenis obat yang sama, dan bisa jadi karena salah mengkonsumsi obat / ramuan, kanker bisa malahan menyebar. Jadi berhati-hatilah
  • Suatu ramuan atau obat, untuk bisa dikonsumsi secara aman oleh manusia, harus melalui beberapa tahapan dulu. Diantaranya adalah :
  1. Merupakan senyawa baru ( bisa melalui isolasi / sintesis )
  2. Tahap berikutnya adalah Uji Praklinis pada organ terpisah atau hewan percobaan untuk dilihat efek farmakology, efek racunnya
  3. Uji klinis :
  • Phase I: diujikan pada orang sehat ( 20-50 orang ). Untuk meguji keamanannya saja. Bukan efektifitas obat
  • Phase II : Pada pasien ( 100-200 orang ) dengan seleksi ketat, dibandingkan dengan placebo atau obat standard. Sekelompok pasien meminum obat baru, sedang sekelompok pasien lain diberi tahu bahwa mereka juga meminum obat baru namun sebenarnya yang diberikan kepada mereka adalah placebo ( bahan bukan obat, biasanya vitamin / obat standard )
  • Phase III: Pada pasien ( minimum 500 orang ), seleksi lebih longgar. Apabila efektif , kemudian harus dapat persetujuan dari POM/FDA baru dipasarkan Kesimpulannya, sangat panjang dan lama jalan suatu obat agar bisa dikonsumsi manusia dengan cara yang aman.

3. MEDITASI, YOGA, PRANA:

Meditasi , Yoga adalah cara untuk menguatkan otot pikiran sehingga dengan kekuatan pikiran, seseorang jadi mempunyai pikiran yang harmonis, tenang, selalu sadar dan bijaksana. Bagaimana meditasi bisa menguatkan otot pikiran kita. Inti meditasi adalah mengolah napas dalam dengan cara berkonsentrasi pada suatu titik di tubuh. Ada yang melatih berkonsentrasi pada titik 3 jari dibawah pusar, karena disitu tersimpan energy yang paling besar.Setiap benda mempunyai gelombang energy sendiri.Begitu pula manusia. Dia memiliki gelombang energy hidup. Dengan kekuatan pikiran yang diolah melalui latihan meditasi dan Yoga maka manusia bisa menyelaraskan gerakan gelombang energy hidup yang sudah ada didalam tubuhnya dengan gelombang energy dari alam sekitar dan gelombang energy yang didapat dari makanannya. Gelombang energy ini akan diasimilasikan dalam tubuh, beredar dalam system Meredian yang merupakan bahan baku energy penggerak hidup kita. Semakin lancar gerakan gelombang energy dan semakin banyak energy positif yang diserap dalam Meredian tubuh semakin sehat badan kita.

Meredian adalah suatu system dalam tubuh yang dikenal dalam ilmu pengobata Cina yang fungsinya adalah mengalirkan gelombang energy hidup ke seluruh tubuh. Meredian utama tubuh yaitu meridian depan ( mewakili unsur YIN ) dan Meredian belakang ( mewakili unsur YAN ). Dengan kekuatan pikiran, kedua meridian ini bisa disatukan / bersambung . Dengan bersatunya meridian ini maka akan diperoleh sirkulasi energy hidup yang besar dan sangat harmonis. Sehingga diharapkan seluruh system organ dalam tubuh bisa bekerja secara normal akibatnya segala penyakit berangsur-angsur akan hilang.

Dengan kekuatan pikiran yang positif, gelombang energy dalam tubuh bisa dikendalikan sehingga tidak jarang sering kita dengar bahwa seseorang bisa mentransfer energy positif kedalam tubuh orang lain ( biasanya dilakukan dalam pengobatan PRANA dan REIKI ). Itu artinya bahwa orang tersebut berusaha mengalirkan gelombang energy positif kedalam tubuh orang lain. Biasanya dikirimkan kepada orang sakit, dimana energy sisakit ini tidak baik. Kelemahan transfer energy ini menurut saya pribadi adalah apabila kekuatan pikiran dari orang yang akan ditransfer energy ini lemah maka energy positif yang dikirim tersebut bisa saja tidak diterima / dirasakan. Karena gelombang energy itu tidak saling membentuk resonansi akibat dari tidak tercapainya frekuensi gelombang yang sama. Bila cara transfer energynya salah, maka orang yang mentransfer energynya akan kelelahan atau sakit sendiri.

Cara lain yang sering dilakukan adalah dengan transfer energy melalui air yang sudah diisi doa. Ternyata air sangat sensitive terhadap suatu bentuk energy yang sulit terlihat ini telah dibuktikan oleh peneliti Jepang, MASARU EMOTO. Dalam bukunya THE TRUE POWER OF WATER. Jadi apabila kita berkata buruk didalam air, maka air tersebut segera membentu kristal yang jelek sekali. Apabila diberikan kata-kata doa, pujian dan kata-kata positif lainnya maka segera air tersebut akan terlihat jernih dan membentu kristal yang sangat indah. Ternyata meskipun dahulu belum ada hasil penelitiannya hal ini sering dilakukan oleh pengobat-pengobat alternative.Cara ini sebenarnya tidak perlu pertolongan orang lain. Karena dengan kekuatan doa diri sendiri, dan tubuh kita mayoritas terdiri dari air, maka apabila kita selalu hidup dengan doa otomatis air dalam tubuh akan selalu berbentuk kristal-kristal yang indah akibat yang dirasakan adalah tubuh menjadi terasa sehat dan segar.

1. KESIMPULAN :

  • Adalah hak pasien untuk memilih suatu cara pengobatan kanker.Semua harus diputuskan dengan rasa tanggung jawab. Jangan karena “ Kata orang “, rasa takut karena memperoleh informasi yang kurang.Jangan berpikir hanya untuk diri sendiri, coba hilangkan rasa takut itu dengan berpikir lebih jauh, diantaranya apabila bisa sehat, maka dengan izin Tuhan aku bisa merawat dan mendidik anak sampai dewasa, bisa berbuat lebih banyak untuk orang lain, baik itu dilingkungan keluarga atau diperluas lagi untuk orang diluar keluarga sendiri.Itu menjadikan sisa hidup kita lebih bermakna.
  • Pengobatan alternative apapun yang dipilih sebaiknya tidak meninggalkan test-test laboratorium standard yang biasa dilakukan untuk pengobatan kanker ( kanker payudara ) yaitu : Bonescanning, USG, photo thorax, CA15.3 ( ini yang disyaratkan dokter pengobatan konvensional ) untuk mengevaluasi pengobatannya. Untuk yang memilih pengobatan alternative sebaiknya juga melakukannya, Jangan keberhasilannya hanya sekedar dinyatakan dengan perkataan : Benjolannya sudah mengecil atau badannya sudah merasa enakan. Apa parameternya enakan dan mengecil itu?
  • Pengobatan apapun bisa efektifl, ada beberapa factor yang mempengaruhi:
  1. Dari dalam diri sendiri. Apapun kondisinya, ketika sakit, kurang beruntung atau kondisi-kondisi kurang menyenangkan, jangan bersedih secara berlebihan. Kaget dan sedih sebentar tidak apa-apa tapi jangan berlarut-larut. Itu akan sangat menguras energy positif yang ada dalam diri sendiri. Lebih baik energy itu disimpan untuk menangkal penyakit agar tidak menyebar / lebih parah. Hidup itu penuh perubahan, cepat atau lambat, tergantung kondisi yang kita ciptakan sendiri Sedih atau bahagia juga tergantung bagaimana kita memanage perasaan itu. Kalaupun kita belum merasa bahagia atau belum terbiasa dengan kondisi penyakit yang diderita, setidak-tidaknya harus bisa menerima kondisi yang saat ini terjadi dengan tenang dan seimbang.
  2. Jangan lupa selalu berdoa. Karena kekuatan doa sangat luar biasa. Selalu mengikatkan diri kita pada pertolongan dan kasih sayang Tuhan. Akan sangat menentramkan hati, apabila kita selalu menyebut dan bergantung sepenuhnya pada pertolongan Tuhan.Hidup serasa penuh harapan dan penuh warna, sehingga rasa optimis selalu menyelimuti hati.
  3. Obat herbal bisa juga menyembuhkan, karena semua itu adalah rahasia kehidupan. Tuhan bisa menolong dari sisi mana saja, hanya karena belum teruji secara klinis, dan berdasarkan pengalaman dari peramu obat, maka prosentase kesembuhannya sangat kecil. Dibandingkan promosinya, hasilnya tidak seberapa. Belum pernah ada data yang jelas dan bisa dipertanggung jawabkan, berapa persen pasien yang dapat disembuhkan dengan cara itu.Pernah saya mendengarkan pengalaman seorang ibu, ketika adiknya terkena kanker, dia tidak mau ke dokter konvensional. Maunya dibawa ke dokter yang mengadakan pengobatan alternative di suatu kota di Jawa Tengah. Ketika kondisinya sudah parah dan mau di bawa pulang, malahan di dinding ruang tunggu dokter sudah terpampang foto adiknya yang bersama foto-foto pasien lain dengan judul “ Pasien-pasien yang sudah berhasi sembuh”. Sebulan kemudian adiknya meninggal. Pengalaman saya sendiri juga ada ketika saya mencoba salah satu pengobatan dengan cara transfer energy, pengobat itu mengundang wartawan ke tempat praktiknya dan tanpa ijin saya, menjadikan saya sebagai contoh pasien kanker yang berhasil diobati dengan cara transfer energy. Padahal saya belum merasakan kemajuan apa-apa.
  4. Pengobatan dengan cara meditasi, transfer energy, juga bisa berhasil menyembuhkan untuk orang – orang tertentu, tapi itu sangat sulit dilakukan pada kebanyakan orang. Dan butuh waktu. Karena tidak semua orang bisa berkonsentrasi penuh mengolah energy kehidupan dalam dirinya untuk menjadi penyembuh bagi diri sendiri tanpa dibantu obat-obatan lain. Kelebihan dari pengobatan ini adalah, apabila orang itu mampu, maka penyakit itu bisa diobati sampai level sub atom dalam tubuh melalui gelombang energy kehidupan dalam tubuh yang bisa diolah untuk menjadi energy positif yang menyembuhkan. Sebagaimana diketahui bahwa tubuh manusia terdiri dari banyak organ, organ-organ terbuat dari kumpulan sel-sel, sedangkan sel-sel terbentuk dari molekul-molekul. Molekul terbentuk dari atom, atom terbentuk dari sub-sub atom.
  5. Pengobata kedokteran konvensional, karena telah diuji secara klinis, dan berdasarkan riset selama bertahun-tahun sebelum di perbolehkan untuk dikonsumsi manusia, maka efektivitas penyembuhannya otomatis lebih besar.Memang penyembuhannya hanya sampai tingkat penyakit tidak seperti cara meditasi yang bisa mencapai level sub atom. Tapi ini bisa disiasati apabila pasien selalu menyehatkan rohaninya lewat doa dan pikiran positif. Kan tubuh itu terdiri dari jasmani dan rohani. Kesehatan jasmani bisa dari obat, sedangkan kesehatan rohani bisa dicapai dengan hubungan kita dengan Sang Pencipta.

Jadi pengobatan apapun yang dipilih kembali ke pasien itu sendiri. Tapi harus dipilih berdasarkan akal sehat bukan berdasarkan emosi. rasa takut dan pengingkaran bahwa saat ini dia sedang sakit kanker.Selamat berjuang, Tuhan selalu bersama orang-orang yang berusaha dijalan Nya. Jangan lupa berdoalah untuk para dokter dan paramedic yang merawat kita agar tindaka apa yang mereka putuskan adalah atas ijin dan ridho Nya sehingga pengobatan tersebut bisa membawa kesembuhan untuk kita, dan mereka selalu sehat sehingga dalam merawat pasien selalu dalam kondisi bahagia dan semangat.

Tag:

31 Tanggapan to "APAKAH OBAT ALTERNATIVE MENYEMBUHKAN KANKER"

utk pengobatan kanker………. memang sy sgt setuju kalo medis wajib, harus dan kudu di utamakan terlebih dahulu, stlh pengobatan medis selesai….. barulah pengobatan alternatif dpt dijalankan. Inilah yg sy lakukan.. stlh pengobatan medis sy selesai dan hanya tinggal mengecek setiap 2 bln sekali, barulah alternatif sy lakukan.

Tergantung pengobatan apa yang dipakai, jika menggunakan herbal/zat tentu bukan yang sembarangan, bukan herbal/zat yg didasarkan pada testimoni ataupun pendapat seseorang, tetapi zat/herbal yang melalui serangkaian riset dan penelitian yang panjang..Tahapan2 uji klinis harus dilalui barulah kita percaya.. Menurut teori yang saya pelajari pengobatan konvensional memang tidak dapat menyembuhkan kanker jika sudah dalam std 3/4, percuma saja karena hanya memperpanjang usia harapan hidup saja.

Ada buku bagus yang membuka “mata” saya mengenai penyakit kanker khususnya (dan berbagai penyakit lain). Judul bukunya “Love, Medicine, and Miracle”. Highly recommended untuk para penderita kanker. Ditulis oleh seorang dokter bedah dari amerika.

In sort, kalau anda percaya dan yakin, tanpa pengobatan medis pun pasien kanker dapat sembuh dari penyakitnya :D

saya umur 29 punya 1 anak.saya udh dinyatakan oleh dokter positif punya kanker payudara.akhirnya saya mnjalankan operasi payudara.yang saya tanyakan 1. apakah akar kanker yang ada dlm tubuh saya setelah dioperasi apakah masih ada?
2. apa langkah selanjutnya setelah saya operasi?
3. lebih baik mana kemo atau terapi dan apa efek sampingnya daripada kemo atau terapi ?

kalau tentang akar kanker masih ada atau tidak, itu tergantung apakah kanker itu masih ada didalam selubungnya ataukah sudah menjalar sampai kesaluran getah bening yang kemudian akan terbawa oleh aliran darah. Ini dapat diketahui dari hasil biopsi jaringan yang diambil pada saat operasi. Apakah hasil biopsi sudah ada?. Meskipun begitu kiita bisa mengendalikan kanker agar tidak bandel, yaitu melalui pengobatan dokter, pola makan, sikap kita dalam menghadapi kehidupan ( termasuk tidak begitu menghawatirkan ttg keberadaan kanker itu ) itu harus dijalani sumur hidup jangan putus-putus. Kalau pada hasil biopsi menunjukkan adanya keganasan saran saya, lebih baik dichemo daripada dikemudian hari menyesal. Saya sudah dichemo 18 kali dan tidak mengalami efek samping yang berarti. Botak, ya. Tapi tidak ada artinya dibandingkan kesembuhan kita. Chemotherapy akan berefek berat, kalau kita terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang tidak sehat ( berlemak tinggi, banyak mengandung gula, kurang sayur dan buah ) dan takut, gelisah atau ada perasaan marah terhadap penyakit itu. Kalau dijalani dengan ikhlas dan santai, mudah-mudahan semua efek samping tidak akan terasa. Apa yang anda maksud dengan “terapi?”. Apakah maksudnya obat alternatif ?. Kalau itu saya tidak bisa berkomentar, karena ketika dulu saya memutuskan menggunakan obat alternatif ( selama 2 tahun ), semua tidak berhasil dan stadium saya malah naik menjadi stadium 4 ( stadium akhir ) dan kanker sudah membentuk lubang dipayudara. Jadi kembali lagi ke anda sendiri.Hanya saran saya kalau kata hati ingin mencoba alternatif, anda harus tetap memantau perkembangan pengobatannya melalui test-test laboratorium yang merupakan standard pemantauan kanker payudara. Tujuannya agar tidak kecolongan, seperti yang banyak saya temui pada pasien-pasien dokter saya maupun di RSCM. OK, berdoalah dan buatlah keputusan yang benar. Jangan membuat keputusan hanya karena takut atau hanya mendengarkan kata orang saja. Pakailah kata hati nurani dan ingatlah pada anak anda yang pasti masih kecil. Kasihan dia.

STROKE SEMBUH
KESAKSIAN OLEH : SYELINA PANDUU, KEL. TATAARAN II LING V KEC. TONDANO SELATAN MANADO SULAWESI SELATAN

Saya mengalami stroke di badan sebelah kanan sejak September 2004. Sampai saat ini sudah menjelang 2 tahun saya berobat rutin ke dokter (obat seumur hidup). Penyakit yang saya derita adalah tekanan darah tinggi, penyempitan di hidung, anus, tenggorokan, sakit kepala, bengkak kedua kaki, panas di telinga, kencing sedikit. Saya sudah pasrah dengan penyakit yang saya derita. Minum obat atau tidak minum obat tetap penyakit yang saya rasakan belum ada perubahan. Untuk berobat ke dokter saya tidak punya uang lagi dan pada bulan Mei 2006 ada seorang ibu dari Makassar anak tetangga saya memperkenalkan OXY pada saya, lalu saya tertarik dan saya coba beli dan minum 1 botol setiap hari. Ternyata puji Tuhan baru botol ke enam saya minum, saya sudah merasakan perubahan, buang air besar yang tadinya terjepit dan anus sebelah kanan sekarang sudah lancar seperti biasa, dan penyakit dari dalam keluar semua lewat kencing. Setelah botol ke 16 saya minum, keluar lagi lewat hidung sebelah kanan seperti sum-sum. Penyumbatan di hidung tidak ada lagi, tekanan darah tinggi sudah normal, bengkak di kaki hilang, panas di telinga sudah sembuh, rambut rontok sudah bertumbuh lagi. Semua penyakit yang saya derita sudah sembuh total. Saya minum OXY baru 48 botol (48 hari), saya sudah berjalan seperti biasa. Terima kasih Tuhan sudah memberikan mujizat kesembuhan lewat OXY. Terima kasih kepada Ibu Sandra Palit yang datang dari Makassar memperkenalkan OXY pada saya. Terima kasih OXY air penyembuh.

BERBAGAI PENYAKIT SEMBUH BERKAT OXY (AIR MURNI BEROKSIGEN TINGGI)
KESAKSIAN OLEH : SRI DAMIYATI, JL. KOL SUGIONO TAMAN PEMALANG

Mulanya aku masuk menjadi member OXY hanya berpikir aku ingin sehat dan bisa membeli 1 dus OXY dengan harga Rp. 105.000,00 setiap bulan, tapi setelah kurasakan banyak teman yang tertarik ikut menjadi downline di bawahku dan mereka sekarang pada semangat dan getol, karena keunggulan dan fungsi OXY memang menyehatkan. Bahkan teman-teman dan saudara yang mencoba membeli dan meminum, penyakitnya bisa sembuh antara lain ada yang herpes, sakit tenggorokan, maag, liver, asam urat, pengapuran,kolesterol, tensi tinggi, gula, kencing batu, batu ginjal, bisa normal kembali. Aku tidak pernah berfikir untuk mendapatkan bonus dari perusahaan, yang kufikir hanya aku ingin sehat dengan keluargaku, akhirnya setiap bulan aku mengkonsumsi 2 dus OXY, dan sekarang aku sudah merasakan hasilnya, selain tambah sehat juga tambah rejeki dari Allah SWT, lantaran ikut member dan minum OXY. Matur Nuwun OXY.
Diposting kembali oleh “omyosa & yanti”, mudah-mudahan AIR BEROKSIGEN TINGGI OXY ini dapat dijadikan alternatif membantu penyembuhan berbagai penyakit.
Terima kasih.
omyosa, 08159927152
yanti, 08129967520

saya penderita asma akut sudah berthun tahunsaya berobat kemana saj tapi hasilnya nihil pada suaktu hari saya kambuh setelah itu saya diperkenalkn suplement dari cina tadinya sy ngak percaya setelah saya mencoba ternyata hasilnya luar biasa prekuensi asma saya berkurang
setelah mengkonsumsi obat tersebut dan saya juga olah raga pernapasan untuk menjaga kondisi tubuh saya

Syukurlah kalau dengan suplement itu bisa cocok. Saya juga tidak anti pada obat-obatan atau suplement diluar obat kedokteran konvensional. Tapi untu saya pribadi akan lebih hati-hati dalam melihat kandungan obatnya, dan akan menyelidiki sampai tingkat apa uji coba obat itu serta side efeknya terutama thd. hati dan ginjal. Karena pengalaman pribadi sebelum memilih obat kedokteran, selama dua tahun saya menggunakan alternative medicine untuk obat kanker hingga malahan menjadi parah dan metastasis ( baca : SAYA PASIEN KANKER PAYUDARA ). Tetap ada manfaatnya bagi beberapa orang obat alternatif itu, karena Tuhan bisa menolong hambanya dari arah manan saja, dan hak setiap orang untuk memilih pengobatan sendiri. Maksud saya dalam tulisan ini, hanya agar pasien hati-hati dan bertanggung jawab untuk memilih pengobatan bagi dirinya.

Assalamu alaikum wr.wb
Salam sejahtera

Berbagai macam obat sakit kepala, mulai merek A-Z dan semua mengklaim (wajar aja agar laku) paling efektif dan manjur utk menyembuhkan sakit kepala, Si Ahok sembuh dari sakit kepala setelah minum obat merek P, padahal sebelumnya sdh minum obat merek B, si Ahm sembuh dari sakit kepala setelah meminum obat sakit merek C , dan mengatakan tidak cocok dgn obat merek P dan B

Beda lagi dengan si Wati yang sembuh dari sakit kepala akut setelah minum kombinasi merek P dan B, lalu si Badu sembuh dari kebisaan minum obat sakit kepalah merek S, setelah rajin minum teh dan “berdialog’ dengan “DIA”

bukan menggurui bukan menasehati semua yang terjadi bisa bisa aja di dunia, ini,
ada yang sembuh dari kanker setelah operasi di singapura atau Amerika , namun ada juga yang sembuh dari kanker karena rajin “baca kitab suci” dan bersyukur

Ada pepatah Dokter Memunggut Bayaran ,dan DIA (YMK) yang menyembuhkan

Artikel di atas sangat informatif dan saya pikir sangat bermanfaat bagi saya. Untuk itu bolehkah saya mengambil sebagian artikel di atas untuk di tempatkan di Blog saya ?
terima kasih

Silahkan saja, apabila artikel ini ada manfaatnya untuk pasien kanker yang lain

Istri saya terkena kanker payudara stadium dini. Setelah berobat ke dr. Paulus W.Halim yang memakai pengobatan herbal, ditambah inisiatif kami sendiri utk menambahkan obat dari Tien Shi dan jus buah2an dan sayur2an seperti wortel, apel, brokoli, bayam, bit, anggur, madu dll, sekarang (kurang dari 2 bulan) tumor itu sudah sangat mengecil.

nice artikel…
thanks ya atas infonya….
sangat bermanfaat…

saya mempunyai kelenjar di payudara sebelah kanan, sekarang lg mencoba pengobatan alternatif, sy hanya di beri obat luar. terapi obat luar yg harus saya palur di payudara saya, sisany saya di anjurkan untuk pantang memakan makanan yang akan membuat besar kelenjar itu di antarany (daging merah (sapi,kambing), telur, seafood ), daging ayam dan daging ikan yg saya konsumsi. di tambah dgn sayur2 dan buah2an . alhamdulillah awalny benjolan it bisa terasa klo di pegang skr tidak terlalu terasa bila di pegang lg. menurut sy pengobatan , baik alternative ataupun kedokteran semua tergantung dr diri kita sendiri , yg penting dlm diri kita harus ikhlas, mempunyai semangat dan keyakinan untuk sembuh dan sehat . jangan pusing di bawa takut mikir apa umur bisa panjang or tidak, urusan umur hanya tuhan yang tahu. yang penting menjalani untuk terus hidup sehat, rajin ibadah , selalu berdoa kepandaNYA. segala yg di katakan oleh ” teman2 di atas” sy sangat support. semuany memberikan komentar yg wise. apapun jalan pengobatan yg sesuai untuk di jalani. semuanya kembali ke diri anda masing2. pengobatan apapun tidak ada yg sia-sia smua adalah usaha dan upaya.

assalamu alaikum, semua penyakit pasti ada obatnya kecuali tua, utk pencegahan dan pengobatan kangker payudara saya ada pengalaman ini salah satu terapi alternative.. dengan menggunakan cream lumiglow…ini pengobatan dari malaysia.. dan insya Allah kalau Allah menghendaki mungkin dengan obat ini dapat sembuh atau anda tidak jadi di operasi…hubungi 081355742627 al

Idealnya, kadar Glutathione tinggi didalam sel normal dan rendah didalam sel kanker, tetapi kenyataannya kadar Glutathione sangat tinggi di dalam sel kanker. Tingginya kadar Glutathione dalam sel kanker atau tumor menyebabkan sel tersebut terus membesar secara tak terkontrol dan kebal terhadap kemoterapi. Oleh sebab itu, kadar Glutathione di dalam sel kanker harus dikurangi.
Glutathione yang ditambahkan dari luar tidak berguna, karena akan rusak oleh sistem pencernaan kita. Yang harus ditambahkan dari luar adalah Precursor (biang) Glutathione yaitu Immunocal. Precursor Glutathione (Immunocal) bersama senyawa lain akan diubah di dalam sel menjadi Glutathione. Immunocal mengandung Precursor (biang) Glutathione, yaitu cystine.
Bila Precursor Glutathione ditambahkan dari luar melebihi batas Glutathione yang ada pada sel kanker, maka sel kanker itu akan menghentikan produksi Glutathione-nya, bahkan Glutathione-nya akan dibuah keluar sel kanker tersebut. Mengapa demikian ? Hal ini disebabkan sel kanker tidak mempunyai kontrol atas dirinya. Proses ini disebut reaksi negative feedback inhibition. Akibatnya, sel-sel kanker tersebut akan kekurangan Glutathione dan rentan atau mudah dimatikan oleh kemoterapi. Sementara itu sel-sel normal akan mengubah Precursor Glutathione menjadi Glutathione, yang akan meningkatkan pertahanannya. Akhirnya penderita dapat disembuhkan dari kanker. Hal ini ditemukan oleh tim A. Russo pada awal tahun 1986 dan telah dipublikasikan dalam Jurnal Cencer Research.

memang untuk mengetahuinya kita harus menjalankan pemeriksaan dahulu ke dokter medis setelah itu terserah pada pasien itu sendiri. Maaf yach saya tidak yakin orang bisa sembuh normal kembali karena diobati oleh yang namanya K I M I A saudara-saudara sekalian sudah mengetahuinya bahwa kimia mempunyai efek samping dan kimia bukan untuk menyembuhkan tapi untuk menahan saja rasa sakit seorang pasien akhirnya kembali lagi si pasien itu merasakan sakit kembali dan stadiumnya meningkat. Anda tahu bahwa yang tidak ada efek samping dari penyembuhan adalah memekai alternatif herbal. Mengapa banyak orang yang tidak sembuh? itu karena ke BODOHAN dari sipemberi obat herhal Saya berani bertaruh nyawa bila saya mengobati pasien KANKER (kanker apapun) sampai tidak sembuh, asalkan selama pengobatan harus menurut?memeatuhi apa-apa yang dianjurkan. Sekali lagi bila seseorang berobat ke medis dia hanya di bikin kelinci percobaan. Tidak ada sejarahnya yang kanker bisa disembuhkan oleh medic dari jaman batu sampai saat ini. Anda bisa menghubungi saya ke (knardie@yahoo.co.id)

trus bagaimana pak cara mengobatinya..?? apakah bapak dokter spesialis kanker..??

Phinal, saya wanita, dan saya pasien kanker Payudara stad. akhir. Baca saja artikel2 saya diblog ini

assalamu alaikum wrwb.
salam sejahtera.

ibu sy menderita ca mamae stadium 4 dgn komplikasi alergi yg akut sehingga tdk dpt dilakukan kemoterapi .

selama hampir 1 thn ibu sy mengkomsumsi obat2an (pil yg berisi ramuan tradisional) dari seorang praktisi pengobatan alternatif yg biasa disebut “mami marie” beralamt di jl. adam malik, komplek deplu dkt cipadu. namun tdk membuahkan hasil tapi justru membuatnya menjadi alergi trhadp obat2an.

apakah ada yg bisa berbagi pengalaman/info terkait dgn keadaan yg seperti ibu sy alami?

Walaikum salam, Wr, Wb,
Memang begitulah rata-rata apabila pasien kanker berobat ke pengobat alternatif. Biasanya pengobatnya juga tidak mau diminta tanggung jawabnya, juga apabila menggunakan suplemen atau obat herbal dari LN yang katanya bisa menyembuhkan kanker. yang biasanya mereka juga menyediakan dokter segala. Tapi begitu terjadi hal-hal yang membahayakan pasien, biasanya dokternyapun tidak mau ditemui. itulah resikonya kalau menggunakan obat-obat yang bukan standard dan hanya dapat info dari mulut kemulut. sayapun pernah mengalami ketika menggunakan herbal dari Irian Jaya yang beberapa tahun yll sangat terkenal. kanker saya malahan pecah tambah lebar. Mengenai ibu anda, semoga ada pembaca blog ini yang bisa membantu

apa kah kanker payudara bisa disembuhkan secara tuntas?
dan apakah penyembuhannya membutuhkan waktu yang sangat lama?
trimakasih

Juria, kanker itu apabila diketahui secara dini, dan sel kanker masih didalam selubungnya belum menginfiltrasi ke jaringan lain, kemungkinan sembuh sangat besar. Tapi apabila pengobatan ditunda-tunda banyak mencoba berbagai macam pengobatan sehingga tanpa disadari sel kanker telah menginfiltrasi kejaringan lain bahkan mungkin sudah masuk ke sistem pembuluh darah dan getah bening, maka memang kemungkinan kambuh lebih besar

Assalamu’alaikum wr.wb.
Kaka saya menderita kanker payudara stadium 4 (akhir)
Saya bingung…apa yang harus saya lakukan, dari berbagai informasi yang saya dapatkan, bahwa jarang sekali yang bisa sembuh kalau sudah masuk ke stadium 4…benarkah begitu?
Sekarang kondisinya makin drop ditambah lagi sekarang ada sesak napas, sehingga harus dioksigen tiap hari, sebentar saja oksigen di lepas sesaknya bertambah parah…di rumah sakit juga hanya diberi obat penahan sakit, ifus, dan penenang. Hingga pada akhirnya kaka saya di rawat di rumah…
Apa yang harus saya lakukan??
Terima kasih

Agus, saya juga pasien kanker payudara stadium IV, kematian itu hak Tuhan. saya sudah hampir 6 thn sebagai pasien kanker PD stadium IV, dan sudah metastasis ke banyak tulang belakang, liver, paru dan otak kecil sebelah kanan, cape,sih menjalani pengobatan, tapi kita memang harus selalu menjaga semangat dan harapan supaya tidak kendur. itu harus dilakukan pasien sendiri. Meskipun keluarga bersemangat mengobati tapi dari pasien sendiri sudah berputus asa, ya bagaimana?. Kakakmu sepertinya kankernya bermetastasis ke paru-paru. seharusnya cairan diparu-paru dibuang dulu sehingga sesak nafasnya berkurang. Kalau sudah dirawat dirumah, kamu bisa hubungi YAYASAN KANKER INDONESIA, RS. DHARMAIS dimana mereka mempunyai program yang namanya HOSPICE CARE yaitu perawatan bagi pasien kanker yang sudah dipulangkan kerumah.Ini sangat membantu keluarga pasien.

anda orang yg hebat…seandainya mami mngenal anda dia pasti akan sangat bersemangat menjalani kemotherapy…sekarang mami sdh smakin g percaya diri dan bilang kalo mau beralih kepengobatan alternatif,saya serahkan padanya untuk memilih sndiri pengobatan yg dianggapx lbh baik,krn sy jg kasihan melihat kondisinya stelah kemotherapy,sy cm ingin mm hidup lbh lama….

Rova, ada apa dengan kemoterapi mamamu? kenapa beliau hendak pindah ke alternatif?. Obat alternatif menurut saya tidaklah lebih baik, tapi memang hak pasien untuk memilih pengobatan dirinya. tapi dia juga harus siap dengan segala resiko atas pilihannya.

haduh kanker ini …bikin Ngeri….? Biuh…semoga kita di Lindungi dari Segala Macam Penyakit …Amien…….

saya ingin bertanya ,apakah kanker payudara pada stadium 2 masih bisa di sembuhkan??apakah lebih baik di operasi atau di teraphy alternatif??mohon di balas..

Aman, kanker itu, biasanya kalau masih dini bisa disembuhkan. tapi semua juga kembali ke pasien sendiri. kalau dia terlalu resah dan takut, ya kankernya akan menguasai dia. saya adalah pasien kanker PD yang sudah bermetastasis tapi ALhamdulillah dengan sikap hidup dan mengatur pola makan, sampai hari ini masih survive. Saran saya kalau kanker, lebih baik pakai cara medis.

Maaf, saya cuma mau kasih tahu bahwa rekan saya ada yang sembuh dari kanker dan penyakit yang lain yang cukup parah..

silahkan lihat testimonynya di :

http://www.facebook.com/home.php?#!/photo.php?pid=134377&id=100000908235647

semoga membantu…

Berikan Balasan

Pita Pink

Pita Pink

Arsip Kankerpayudara

Blog Statistik (sejak Des'07)

  • 740,427 pengunjung

support by:

whiteshirt | media
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 78 pengikut lainnya.

